Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Cara Meningkatkan Tampilan Halaman Blog Anda


    Dengan Google Adsense atau Yahoo Publisher, membuat orang mengklik lebih banyak halaman sangat membantu pendapatan Anda, tetapi bagaimana Anda membuat mereka membaca lebih dari satu halaman ketika mereka mengunjungi situs web Anda? Berikut adalah beberapa tips.

    10 Cara Meningkatkan Tampilan Halaman Blog Anda

    1. Buat halaman dalam blog yang berisi materi referensi yang sering Anda rujuk di postingan Anda. Halaman statis ini juga akan dirayapi dan diindeks oleh mesin pencari dan saat Anda menulis posting tentang topik Anda, Anda dapat merujuk orang ke halaman statis ini sebagai referensi tentang apa yang Anda posting.
    2. Gunakan artikel sebagai halaman statis. Anda dapat mencetak ulang artikel tentang topik apa pun secara gratis dengan mengunjungi salah satu dari banyak direktori artikel seperti http://www.articlecontentprovider.com/articlesubmit/ Kemudian rujuk orang untuk membaca artikel yang berhubungan dengan posting yang Anda buat. Anda bahkan dapat menambahkan satu artikel sebagai halaman baru setiap kali Anda membuat posting.
    3. Lihat posting lain yang telah Anda buat di blog Anda atau di salah satu blog Anda saat memposting. Ini membuat pembaca mengklik ke posting sebelumnya. Anda bahkan dapat memutuskan posting Anda dengan menelusuri posting sebelumnya dan memutuskan mana yang akan ditindaklanjuti. Arsip-arsip itu jangan sampai hilang dan dilupakan. Bahannya bagus, (Anda menulisnya kan?), jadi gunakanlah.
    4. Buat halaman yang menautkan ke posting favorit Anda yang tak lekang oleh waktu. Anda menelusuri posting lama Anda, menemukan posting yang Anda ingin pembaca temukan dengan mudah, lalu membuat halaman tautan dengan posting yang ditautkan secara langsung. Kemudian tambahkan tautan ke halaman itu dari halaman depan Anda. Sebut saja posting favorit atau apa pun dan Anda akan mendapat manfaat dari mereka yang mengklik dan mengikuti tautan tersebut.
    5. Saya telah memposting di sini sebelumnya tentang tag "lebih". Anda menulis posting Anda seperti biasa, lalu memutuskan di mana Anda ingin memecah posting ke halaman baru. Anda memasukkan lebih banyak tag dan pembaca harus mengklik ke halaman baru untuk membaca cerita selanjutnya.
    6. Tulis proyek khusus seminggu sekali. Ini adalah serangkaian artikel tentang topik tertentu. Anda akan menawarkannya sekali seminggu dengan memberikan waktu seminggu kepada pembaca untuk mengomentarinya, kemudian minta mereka menunggu untuk posting khusus minggu depan dalam seri ini. Setiap kali menambahkan link ke posting sebelumnya dalam seri itu.
    7. Menggunakan konten Anda dari situs web atau blog lain juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak tampilan halaman untuk semuanya. Gunakan tag baru target dan rujuk ke materi di blog dan situs web Anda yang lain. Ini akan membuka jendela baru membiarkan blog saat ini terbuka saat mereka mengunjungi situs web atau blog Anda yang lain. Anda dapat dengan cepat menggandakan tampilan halaman Anda sambil juga memperkenalkan pembaca Anda ke situs web dan blog Anda yang lain.
    8. Buatlah daftar 10 postingan sebelumnya dan link ke postingan tersebut. Buat posting di blog Anda tentang 10 hal yang Anda ingin pembaca Anda ketahui dan baca jika mereka belum pernah melakukannya sebelumnya. Atas saran Anda, mereka setidaknya akan melihat apakah mereka telah membaca posting itu sebelumnya, meningkatkan tampilan halaman Anda sekali lagi plus membawa materi lama ke pembaca baru. Itu juga membuat mereka tahu bahwa mereka harus menelusuri arsip untuk hal-hal yang mereka lewatkan.
    9. Menggunakan daftar 10 posting yang sama atau yang baru, kunjungi blog lain tentang topik Anda. Temukan posting yang membicarakan sesuatu yang mirip dengan salah satu dari 10 posting itu, lalu alih-alih menambahkan tautan di tanda tangan Anda ke halaman beranda, buat komentar di sana dan rujuk ke posting yang serupa dan yang berisi informasi bermanfaat untuk blogger itu dan mereka pembaca. Anda juga akan meningkatkan popularitas tautan Anda saat melakukan ini. Jangan spam linknya. Pastikan itu benar-benar berisi informasi yang berguna. Jangan menjadi troll atau spammer dan Anda akan mendapatkan pembaca baru dan lebih banyak tampilan halaman untuk blog Anda.
    10. Jangan berhenti berkreasi. Gunakan tips dalam artikel ini, plus temukan beberapa cara Anda sendiri untuk menghubungkan posting blog Anda bersama-sama. Buat halaman. Jangan hanya posting dan lupa. Konten itu berharga, gunakan itu. Jangan membuat orang mencari blog Anda. Mereka malas dan sibuk. Bawa ke mereka. Itu hanya layanan pelanggan yang baik.
    Saya harap artikel ini membantu Anda belajar bahwa ada lebih banyak hal dalam blogging daripada hanya menulis posting sesekali atau bahkan setiap hari. Jika Anda menerapkan tips yang baru saja saya berikan ke blog Anda, saya jamin Anda akan meningkatkan tampilan halaman Anda yang pada gilirannya akan meningkatkan pendapatan Anda jika menggunakan program iklan di blog Anda.
    BACA JUGA >>> Tips Trik Blog 1 Tips Trik Blog 2 Tips Trik Blog 3 Tips Trik Blog 4 Tips Trik Blog 5 Tips Trik Blog 6 Tips Buat Video 1 Tips Buat Video 2 Tips Buat Multimedia (SAC) RPP BEST PRACTICE HYPERDOC GURU PPPK Blog 7 Blog 8 Blog 9 Blog 10 Blog 11 Blog 12 Blog 13 Blog 14

    Related Posts

    Post a Comment for "10 Cara Meningkatkan Tampilan Halaman Blog Anda"