Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BUKU MATEMATIKA KELAS X SEKOLAH PENGGERAK TAHUN 2021

    BUKU MATEMATIKA KELAS X SEKOLAH PENGGERAK 2021

    BUKU MATEMATIKA KELAS X SEKOLAH PENGGERAK
    Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mempunyai tugas penyiapan kebijakan teknis, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan pengembangan kurikulum serta pengembangan, pembinaan, dan pengawasan sistem perbukuan. Pada tahun 2020, Pusat Kurikulum dan Perbukuan mengembangkan kurikulum beserta buku teks pelajaran (buku teks utama) yang mengusung semangat merdeka belajar. Adapun kebijakan pengembangan kurikulum ini tertuang dalam Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 958/P/2020 tentang Capaian Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah.
    Kurikulum ini memberikan keleluasan bagi satuan pendidikan dan guru untuk mengembangkan potensinya serta keleluasan bagi siswa untuk belajar sesuai dengan kemampuan dan perkembangannya. Untuk mendukung pelaksanaan Kurikulum tersebut, diperlukan penyediaan buku teks pelajaran yang sesuai dengan kurikulum tersebut. Buku teks pelajaran ini merupakan salah satu bahan pembelajaran bagi siswa dan guru.
    Pada tahun 2021, kurikulum ini akan diimplementasikan secara terbatas di Sekolah Penggerak dan SMK Pusat Keunggulan. Hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1177 Tahun 2020 tentang Program Sekolah Penggerak. Tentunya umpan balik dari guru dan siswa, orang tua, dan masyarakat di Sekolah Penggerak sangat dibutuhkan untuk penyempurnaan kurikulum dan buku teks pelajaran ini.
    Selanjutnya, Pusat Kurikulum dan Perbukuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan buku ini mulai dari penulis, penelaah, reviewer, supervisor, editor, ilustrator, desainer, dan pihak terkait lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Semoga buku ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan mutu pembelajaran.

    ✔ Berikut Materi Yang Dipelajari pada Mapel Matematika di sekolah penggerak

    1. EKSPONEN DAN LOGARITMA
    2. BARISAN DAN DERET
    3. VEKTOR DAN OPERASINYA
    4. TRIGONOMETRI
    5. SISTEM PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN
    6. FUNGSI KUADRAT
    7. STATISTIKA
    8. PELUANG

    ✅DOWNLOAD BUKU SISWA MATEMATIKA KELAS X SEKOLAH PENGGERAK KLIK UNDUH

    ✅ DOWNLOAD BUKU GURU MATEMATIKA KELAS X SEKOLAH PENGGERAK KLIK  
    UNDUH
     
    Untuk Mapel lain Khusus Sekolah Penggerak bisa klik tautan http://118.98.166.64/bukuteks/ atau Klik DISINI

    Sumber Informasi BUKU: http://118.98.166.64/bukuteks/



    Related Posts

    Post a Comment for " BUKU MATEMATIKA KELAS X SEKOLAH PENGGERAK TAHUN 2021"