Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    Download RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan salah satu bagian dari perangkat ajar yang harus dimiliki oleh seorang guru. Perangkat ajar berguna untuk memudahkan guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas agar terlaksana dengan teratur dan terarah. Untuk RPP, pada umumnya terdiri atas Identitas Sekolah, Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, Tujuan Pembelajaran, Indikator Capaian Kompetensi (versi Kurikulum 2013) dan komponen lainnya yang tentunya sudah tidak asing bagi guru dan calon guru.

    Selain itu, dengan membuat RPP, administrasi guru menjadi terstruktur. Tampilan RPP yang biasanya dibuat pada umumnya hanya berupa lembaran putih penuh tulisan yang kurang menarik. Kali ini kita akan belajar membuat alternatif format RPP yang berbeda, agar tampilan RPP menjadi lebih menarik, dan menjadikan guru lebih semangat membuatnya. Dalam pembuatan RPP ini melibatkan muatan seperti tes atau kuis, video, bahan ajar, referensi digital, atau lainnya yang tentunya akan terhubung melalui link-link yang dibuat dalam bentuk teks, barcode, atau dengan QR Code. Bagaimana kita melibatkan semua komponen-komponen tersebut dalam RPP yang dibuat guru? Bagaimana pula penerapannya dalam perangkat ajar lainnya?

    Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    Keren-keren nih. RPP 1 Lembar Hyperdoc Content. Produk hasil karya pelatihan pemanfaatan akun @belajar.id Terintegrasi Rumah Belajar Kemendikbudristek. Sumber referensi belajarnya dari Rumah Belajar Kemdikbudristek. Assasmennya menggunakan G-Form. Ada QR Code'nya juga. Paperless learning. Selanjutnya tinggal diimplementasikan.

    Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    SILAHKAN di Unduh di Link: Contoh Format 

    Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    Pelatihan diadakan oleh DRB Pustadin Kemendikbud RI 2018 Mr. Fakhrudin Sujarwo 

    Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    RPP Hyperdoc Content dengan 2 template yang berbeda ini hasil pelatihan akun belajar.id dengan duta rumah belajar Prov. Jateng.Terimakasih banyak untuk trainer pelatihan  bapak duta Fakhrudin Sujarwo 

    Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    👇👇👇

    DOWNLOAD

    RPP Hyperdoc ini hasil pelatihan akun belajar.id dengan duta rumah belajar prov.Jateng. Cantik kan ya?

    Senang sekali bisa terus belajar hal-hal baru dengan para master yang luar biasa.terimakasih nggih Pak duta Fakhrudin Sujarwo ,ditunggu info pelatihan-pelatihan berikutnya

    Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide

    Sangat bersyukur sekali bergabung dalam event  pelatihan pemanfaatan akun belajar terintegrasi dengan rumah belajar yg diselenggarakan oleh Duta Rumah Belajar Jawa Tengah.
    Belajar mengelola operational pembelajaran berbasis TIK dengan memanfaatkan Google Workspace For Education dan Rumah Belajar.

    Hal yg paling menarik adalah belajar mendesain RPP dengan Hyperdoc Content dengan menggunakan GSlide.

    Sangat praktis, efektif dan efisien.

    Terimakasih atas ilmunya master fahrudin Fakhrudin Sujarwo, master Kelik Yan  @kelikyan  & master  Asih Prihatin  @asihalkahfi

    #rumahbelajar #rumahbelajar# 
    #Google Workspace Education#
    #RPP Hyperdoc
    #GSlide

    sumber : Melajah Guru


    Related Posts

    Post a Comment for " Yuk Downlod RPP 1 Lembar Hyperdoc Content Google Slide"