Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Lomba Pembuatan Konten Digital dengan tema "Mimpi dan Rencana Hidupku 5 dan 10 tahun ke depan”.

     Yth. Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi

    Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Lomba  Pembuatan Konten Digital dengan tema "Mimpi dan Rencana Hidupku 5 dan 10 tahun ke depan”.

    Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Lomba  Pembuatan Konten Digital dengan tema “Mimpi dan Rencana Hidupku 5 dan 10 tahun ke depan”.

    Dengan hormat disampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) peserta didik baru SMK TA 2021/2022, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Lomba  Pembuatan Konten Digital dengan tema “Mimpi dan Rencana Hidupku 5 dan 10 tahun ke depan”. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menginternalisasi konsep pendidikan vokasi dan sekaligus menumbuhkembangkan kreativitas peserta didik SMK.
    Lomba yang diselenggarakan adalah:
    1. Pembuatan Poster
    2. Pembuatan Konten Video VLOG
    3. Pembuatan Konten Tiktok

    Ketentuan umum terkait lomba tersebut adalah sebagai berikut:
    1. Peserta Lomba adalah Peserta Didik SMK Kelas X TA 2021/2022
    2. Peserta tidak dipungut biaya
    3. Peserta hanya dapat mengikuti 2 dari 3 Jenis Lomba yang tersedia
    4. Substansi dan Ide Kreatif serta gambaran keseriusan mencapai cita-cita, akan menjadi penilaian penting.
    5. Batas akhir penyampaian materi lomba adalah pada tanggal 25 Juli 2021 Pukul 24.00 WIB.

    Syarat tambahan (Wajib) untuk seluruh jenis Lomba:
    1. Peserta wajib mereviu 2 video di akun YouTube Dirjen Diksi OFFICIAL - di bawah ini – 
    - bit.ly/video_linkandmatch (LINK AND SUPERMATCH)
    - bit.ly/video_s1dand4 (S1 dan D4 Sama atau Beda?)

    Reviuw dilakukan terhadap masing-masing video dengan menulis komentar di kolom komentar sebanyak 50-100 kata.
    Konten di dalam video tersebut boleh dijadikan dasar penyusunan materi yang akan didaftarkan pada 3 Jenis lomba tersebut.
    2. Peserta wajib mem-follow akun Medsos kamivokasi (IG, Twitter, dan Tiktok) serta subscribe channel Youtube Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi 

    👉Screenshot syarat nomor 1 dan 2 tersebut diunggah melalui link pendaftaran *bit.ly/submit_lomba_mpls * bersama dengan materi lomba yang diajukan.

    Tersedia hadiah total 15 (lima belas) unit Handphone/Tablet/Gadget dan 150 (seratus lima puluh) paket hadiah menarik lainnya bagi para pemenang. Informasi lebih lanjut mengenai lomba ini dapat diakses melalui tautan: bit.ly/faq_lomba_mpls

    Sehubungan dengan hal tersebut, mohon perkenan Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk menginstruksikan Kepala SMK yang berada dalam wilayah pembinaan Bapak/Ibu agar menyampaikan informasi ini kepada peserta didik baru SMK TA 2021/2022 dan berpartisipasi dalam lomba ini.

    Atas perhatian dan perkenan Bapak/Ibu, kami haturkan terima kasih.
    #SMKBISA
    #SMKHEBAT
    #MPLSSMK
    #VokasiKuat
    #MenguatkanIndonesia

    Related Posts

    Post a Comment for "Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Lomba Pembuatan Konten Digital dengan tema "Mimpi dan Rencana Hidupku 5 dan 10 tahun ke depan”."