Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Tips dan Trik Untuk Mengarahkan Traffic Ke Blog Anda

    15 Tips & Trik  Untuk Mengarahkan Traffic Ke Blog Anda

    Ada banyak faktor yang membuat blog jauh lebih baik daripada Halaman Web biasa, termasuk kecepatan pengindeksan blog, kemampuan untuk mengirimkan ke direktori blog & direktori normal, ping, dan lacak balik. Semua hal kecil ini dapat membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke blog. Berikut adalah 15 teknik populer yang dapat Anda gunakan:

    1. Kirim ke My Yahoo! Saat Anda mengirimkan RSS Anda sendiri ke My Yahoo, RSS akan diindeks oleh Yahoo.
    2. Tambahkan direktori tautan yang relevan ke blog Anda dan tukar tautan seperti kerasukan setan! Meskipun mungkin memerlukan lebih banyak waktu daripada hanya mengirimkan ke mesin pencari satu kali, metode ini mungkin merupakan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Gunakan software seperti Zeus untuk mempercepat proses link trading.
    3. Buat setidaknya empat posting kata kunci per hari. Sebagian besar blog teratas seperti Boing Boing, Daily Kos, dan Instapundit (dengan puluhan ribu pengunjung per hari) menerbitkan rata-rata 30 posting kecil 100-150 kata per hari menurut "Rahasia Blogger A-list: Banyak Posting Singkat" oleh http://TNL.net
    4. Gunakan track back. Jika ada blog yang Anda rujuk atau kutip dan sangat relevan dengan subjek Anda, tinggalkan jejak. Ini meningkatkan popularitas tautan Anda dan bahkan mungkin mencetak beberapa pembaca yang tertarik dari situs tertaut.
    5. Kirim ke Pustaka Google. Saat Anda mengirimkan RSS blog Anda sendiri ke Google's Reader, Google Blog Search akan mengindeks situs Anda.
    6. Komentar di blog lain. Jangan hanya meninggalkan komentar pendek dan malas seperti "Saya setuju." Tinggalkan balasan yang dipikirkan dengan matang yang akan memaksa pembaca bertanya-tanya "siapa yang menulis ini?"
    7. Gunakan situs ping seperti ping-o-matic. Ping situs Anda setiap kali Anda menambahkan posting baru.
    8. Kirimkan blog Anda ke mesin pencari tradisional seperti AltaVista, dan MSN.
    9. Kirimkan blog Anda ke direktori tradisional seperti DMOZ. Direktori (terutama DMOZ) meningkatkan relevansi dengan Google. DMOZ sangat pilih-pilih, tapi apa ruginya Anda mencoba?
    10. Kirim ke Direktori RSS dan Mesin Pencari sebanyak mungkin. Ini adalah proses sederhana namun berulang yang dapat dilakukan dengan perangkat lunak seperti RSS SUBMIT.
    11. luring. Gunakan iklan surat kabar, papan buletin publik, kartu nama, bahkan stiker untuk memberi tahu sebanyak mungkin orang bahwa blog Anda ada.
    12. Pasang link ke blog Anda di blok tanda tangan email Anda.
    13. Gunakan Grup (Usenet). Temukan grup yang relevan di grup Google, grup Yahoo, grup MSN, atau salah satu dari ribuan layanan grup GRATIS lainnya dan temukan orang yang berpikiran sama dan berbicara dengan mereka. Pastikan Anda menggunakan URL blog Anda seperti itu adalah nama Anda.
    14. Tandai situs web Anda. Pemberian tag adalah ide baru yang muncul di seluruh web. Situs seperti http://Del.icio.us, Technorati dan banyak lainnya memiliki fitur sosial yang memungkinkan Anda menempatkan artikel Anda di bawah kata kunci atau "tag" yang dapat dilihat oleh semua orang yang tertarik dengan tag tersebut.
    15. Gunakan Forum. Forum adalah salah satu tempat terbaik untuk meminta nasihat. Pergi ke forum dan temukan masalah untuk dipecahkan. Pastikan Anda meninggalkan nama blog Anda, tetapi berhati-hatilah; beberapa forum merasa terganggu dengan mereka yang dengan egois menjatuhkan beberapa tautan ke situs mereka sendiri dan pergi.
    Meskipun ini adalah beberapa cara paling populer untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, jangan membatasi diri Anda pada tip dan daftar. Gunakan imajinasi Anda dan Anda akan menemukan ribuan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda!

    Related Posts

    Post a Comment for "15 Tips dan Trik Untuk Mengarahkan Traffic Ke Blog Anda"