Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 (Five)Tips Menemukan Topik Terbaik Untuk Blog Anda

    5 Tips Menemukan Topik Terbaik Untuk Blog Anda

    ledsubar, Topik blog adalah bagian penting dari blog yang sukses. Beberapa blogger hanya menulis tentang apa pun yang ada di pikiran mereka, membuat semacam jurnal online. Namun, blogger sukses tahu bahwa untuk memiliki blog yang hebat, Anda tidak selalu dapat menulis tentang apa yang ingin Anda tulis. Anda juga harus mempertimbangkan kepentingan pembaca Anda saat menulis. Lagi pula, jika Anda ingin blog yang sukses, Anda harus bergantung pada pembaca untuk sering muncul. Untuk menjaga blog Anda sesegar mungkin, pertimbangkan untuk menggunakan lima cara ini untuk menemukan ide yang unggul untuk topik blog Anda.

    5 Tips Menemukan Topik Terbaik Untuk Blog Anda

    📌 Lakukan Riset Anda

    Blogger pintar tahu bahwa setiap hari ada istilah pencarian populer yang terdaftar di situs pencarian besar. Blogger dapat menggunakan istilah pencarian ini untuk membantu mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog mereka. Setiap hari seorang blogger dapat melihat istilah pencarian populer ini dan membuat posting menggunakan istilah tersebut. Jika blogger beruntung, mereka akan meningkatkan lalu lintas mereka karena lebih banyak orang mencari istilah itu. Dengan meneliti topik yang sedang hangat dengan pembaca setiap hari, blogger dapat membuat hal-hal khusus untuk pembaca. Melakukan penelitian mungkin membutuhkan sedikit waktu dan Anda mungkin tidak akan pernah menulis tentang apa yang ingin Anda tulis, tetapi kemungkinan besar Anda akan memiliki lebih banyak lalu lintas daripada sebelumnya.

    📌 Tanya sekitar

    Jika Anda telah blogging beberapa saat, Anda mungkin mulai mencapai titik rendah di mana Anda benar-benar tidak memiliki ide topik lagi. Beberapa penulis menyebut ini "blok penulis" sementara yang lain hanya melihatnya sebagai rintangan kecil yang harus dilampaui. Ketika Anda telah sampai pada titik yang sulit ini, hal terbaik yang harus dilakukan adalah bertanya-tanya. Bicaralah dengan orang-orang menarik yang Anda kenal. Anda dapat menanyakan topik apa yang menurut mereka paling menarik saat itu. Jika Anda lebih suka sedikit lebih halus, cukup pantulkan beberapa topik dari mereka untuk melihat mana yang mereka tanggapi dengan kuat. Gunakan topik yang mereka tanggapi dengan kuat untuk mengumpulkan ide untuk posting.

    📌 Gunakan Berita

    Berita adalah tempat yang bagus untuk mengumpulkan informasi topik untuk blog Anda. Tim berita meneliti dan menyelidiki selama berjam-jam untuk mengumpulkan topik mereka. Dengan menggunakan topik serupa, Anda dapat melewati semua pekerjaan penelitian yang sulit dan tetap sukses. Jangan pernah menggunakan ide mereka dengan tepat, ambil saja dan gunakan untuk mengembangkan ide Anda sendiri. Misalnya, jika ada masalah politik besar yang muncul di berita, pertimbangkan untuk membuat postingan tentang pendapat Anda tentangnya. Anda tidak harus menggunakan berita, cukup gunakan ide topik beserta kata-kata Anda sendiri.

    📌 Ikuti Petunjuk Orang Lain

    Saat Anda mencari topik blog yang bagus, pertimbangkan untuk mengunjungi blog populer untuk melihat apa yang mereka bicarakan. Jangan mencuri ide-ide mereka, tetapi gunakan kunjungan tersebut untuk membangkitkan ide-ide hebat Anda sendiri. Terkadang ketika Anda melihat orang lain bekerja dengan potensi tertinggi mereka, hal itu dapat memicu potensi baru dalam diri Anda. Anda dapat melihat topik mana yang mendapatkan respons terbaik untuk blog mereka dan memutuskan apakah Anda bisa mendapatkan respons yang sama dengan topik serupa.

    📌 Sleep On It

    Jika semuanya gagal dan Anda masih mencoba membuat daftar topik blog yang menarik, pertimbangkan strategi menarik ini. Pergi tidur setiap malam dengan kepala jernih. Di pagi hari, bahkan sebelum Anda membuka mata, targetkan hal pertama yang ada di pikiran Anda. Catat segera agar tidak cepat lupa. Kemudian gunakan hal-hal ini untuk mengembangkan topik blog yang menarik. Anda akan terkejut melihat betapa menginspirasinya pikiran pertama kita. Mereka sangat menarik karena mereka tidak diselimuti oleh stresor luar dari kenyataan. Itu adalah pemikiran sederhana yang biasanya dapat digunakan dengan sukses di blog.

    Lima cara untuk menemukan topik blog pemenang ini terbukti sebagai yang terbaik. Topik blog adalah salah satu aspek penting dasar blog Anda. Pastikan Anda memperhatikan topik mana yang mendapatkan respons terbaik di blog Anda sehingga Anda akan tahu mana yang paling efektif. Gunakan semua atau beberapa tips ini untuk membantu Anda segera menuju topik blog yang lebih baik!

    ✅Kesimpulan
    Topik blog adalah bagian penting dari blog yang sukses. Beberapa blogger hanya menulis tentang apa pun yang ada di pikiran mereka, membuat semacam jurnal online. Namun, blogger sukses tahu bahwa untuk memiliki blog yang hebat, Anda tidak selalu dapat menulis tentang apa yang ingin Anda tulis. Anda juga harus mempertimbangkan kepentingan pembaca Anda saat menulis. Lagi pula, jika Anda ingin blog yang sukses, Anda harus bergantung pada pembaca untuk sering muncul. Untuk menjaga blog Anda sesegar mungkin.
    Baca Juga Tips Trik Blog 1 Tips Trik Blog 2 Tips Trik Blog 3 Tips Trik Blog 4 Tips Trik Blog 5

    Related Posts

    Post a Comment for "5 (Five)Tips Menemukan Topik Terbaik Untuk Blog Anda"