Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kiat dan Tips AdSense Untuk Blogger

    ledsubar, Jika Anda telah bergabung dengan revolusi blogging yang menyapu bersih, dan Anda pikir Anda mungkin ingin menghasilkan sedikit pendapatan – atau banyak pendapatan – dari upaya blogging Anda, Anda memerlukan kiat AdSense untuk blogger. Blogging telah membuka cara yang sama sekali baru tentang bagaimana orang non-teknis berinteraksi dengan Internet, dan sekarang, siapa pun dapat mempublikasikan apa pun tentang topik apa pun – tanpa memiliki situs web – dan siapa pun dapat memperoleh keuntungan bahkan tanpa memiliki produk!

    Kiat dan Tips AdSense Untuk Blogger
    design by Canva Akun Belajar.id

    Adsense untuk blog masuk akal. Program periklanan Google dirancang untuk bekerja dengan situs yang terkait dengan kata kunci untuk iklan yang ditampilkan. Setiap kali Anda menambahkan konten ke blog Anda, laba-laba Google melahapnya. Semakin banyak Anda memperbarui, semakin banyak laba-laba Google mengunjungi halaman Anda. Pada akhirnya, Anda naik di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari) untuk topik yang Anda tulis. Anda melihat ke mana arahnya. Semakin tinggi peringkat pencarian Anda, semakin banyak lalu lintas yang Anda terima, yang pada akhirnya menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dari iklan AdSense.

    Keindahan blog adalah potensinya untuk berkembang pesat. Jika Anda dikenal sebagai ahli di bidang keahlian Anda, berita dari mulut ke mulut menyebar dengan cepat dan blog Anda bisa menjadi sangat populer. Jadi sangat penting bahwa Anda selalu mengajarkan sesuatu dengan setiap entri blog. Anda ingin pembaca Anda sering kembali dan mereka akan melakukannya jika mereka tahu mereka akan belajar sesuatu. Pembaca Anda tidak hanya akan menandai blog Anda dan sering kembali, tetapi mereka juga akan menautkan ke blog Anda dengan antusias. Orang-orang di forum akan merujuk ke blog Anda dan mendiskusikan apa yang mereka pelajari. Situs web akan menautkan ke Anda sebagai sumber daya yang berharga. Singkatnya, blog <i>informatif</i> dapat berkembang sangat cepat jika informasi yang diberikannya berharga.

    Penting untuk menulis tentang topik tertentu, dan taburi entri blog Anda dengan kata kunci tertentu untuk mendapatkan hasil terbaik – dan pendapatan tertinggi – dengan iklan Google AdSense Anda. Ada metode untuk kegilaan. Mulai blog penghasil pendapatan Anda dengan menguji air.

    Putuskan bidang apa yang ingin Anda tulis dan lakukan riset kata kunci. Penelitian itu mudah jika Anda menggunakan alat kata kunci Google yang ada di https://adwords.google.com/select/KeywordSandbox . Alat kata kunci terletak di akun Google AdWords Anda. Ya, Anda memerlukan akun AdWords gratis agar berhasil, tetapi Anda tidak perlu mendanainya untuk menggunakan alat kata kunci. Cari kata kunci yang terkait dengan subjek Anda yang membayar tinggi. Ini adalah kata kunci yang jumlah tawarannya tinggi. Buat daftar kata kunci dengan bayaran tertinggi, dan gunakan daftar itu untuk menentukan topik apa yang akan Anda tulis.

    Ingat, Anda ingin orang mengunjungi blog Anda berkali-kali, dan membangun jumlah pembaca, pastikan blog Anda ditulis dengan baik dan informatif. Jangan hanya menargetkan kata kunci demi penargetan kata kunci – penulisannya harus masuk akal! Menulis konten yang berharga adalah langkah pertama untuk menghasilkan lalu lintas ke blog Anda, dan lalu lintas diperlukan untuk mendapat untung dari iklan AdSense!

    Anda diperbolehkan menggunakan unit iklan AdSense di dua tempat berbeda di setiap halaman. Anda dapat mencapai ini dalam beberapa cara yang berbeda. Pertama, Anda dapat menambahkan kode iklan AdSense ke template untuk blog Anda. Ini dilakukan melalui panel kontrol untuk blog Anda, dan beberapa pengetahuan tentang HTML diperlukan. Pilihan lainnya adalah menempelkan kode AdSense langsung di posting blog Anda setiap kali Anda mengirimkan posting baru. Anda dapat menggunakannya sekali di atas dan sekali di bawah, atau sekali setelah beberapa paragraf posting, dan sekali lagi setelah beberapa paragraf lagi.

    Dapatkan kode itu di sana sesuai keinginan Anda – tetapi kemudian perhatikan hasilnya dengan cermat sehingga Anda dapat melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Pelacakan adalah segalanya jika Anda ingin menghasilkan uang nyata!

    Tentu saja, Anda juga perlu mengiklankan blog Anda sebanyak mungkin. Pastikan Anda memberikan Trackback ke blog orang lain sesering mungkin, dan Anda mengunjungi blog, meninggalkan komentar – dan juga meninggalkan tautan untuk blog Anda!


    Related Posts

    Post a Comment for "Kiat dan Tips AdSense Untuk Blogger"