Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Glosarium Komputer dan Internet/A Computer And Internet Glossary

    Glosarium Komputer dan Internet
    Ringkasan:
    Ketika Anda menggunakan komputer dan Internet dalam bisnis Anda, terlalu mudah untuk mulai merasa seperti Anda tenggelam dalam lautan omong kosong. Hal-hal yang berhubungan dengan komputer cenderung memiliki bahasanya sendiri, dan meskipun Anda tidak perlu mengetahui semuanya, ada banyak kata dan frasa membingungkan yang akan Anda temukan cepat atau lambat. Berikut primer cepat.

     

    Glosarium Komputer dan Internet

    Bandwidth. Bandwidth/Bandwidth

    adalah jumlah data yang dapat dikirim situs web Anda setiap detik, serta jumlah data yang dapat diterima pengunjung situs web Anda. Jika salah satu tidak memiliki bandwidth yang cukup, maka situs web akan muncul perlahan. Untuk alasan ini, Anda harus memilih host dengan banyak bandwidth, serta menguji bahwa situs Anda tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengunduh pada koneksi yang lambat.

    Peramban. Peramban adalah perangkat lunak (lihat di bawah)/Browser. A browser is the software (see below)

    yang digunakan pengunjung situs Anda untuk melihatnya. Peramban paling populer adalah Microsoft Internet Explorer, yang disertakan dengan Windows.

    Kue kering. Cookie 

    adalah file data yang dapat disimpan situs Anda di komputer seseorang yang mengunjungi situs itu, untuk memungkinkannya mengingat siapa mereka jika mereka kembali. Anda akan menemukan bahwa masalah yang dimiliki orang dalam memesan dari Anda hampir pasti terkait dengan cookie -- mereka harus mengaktifkannya.

    Unduh./Download

    Mentransfer data dari situs web ke komputer.

    Favorit. Favorit/Favourite

    adalah situs web yang disimpan pengguna untuk dilihat lagi, dengan memilih 'Tambahkan ke Favorit' di menu browser mereka.

    FTP. Protokol Transfer File. 

    Ini adalah metode umum untuk mengunggah (lihat di bawah) file ke situs web Anda.

    Javascript. Bahasa umum untuk menulis 'skrip' di situs web, 

    yang merupakan program kecil yang membuat situs lebih interaktif. Penyebab umum lainnya dari masalah bagi pengunjung.

    JPEG. Kelompok Ahli Fotografi Bersama. Ini 

    adalah nama format paling populer untuk gambar di web, dinamai menurut grup yang membuatnya. Jika Anda ingin menempatkan gambar di situs web Anda, Anda harus menyimpannya sebagai JPEG.

    Perangkat keras./Hardware

    Perangkat keras adalah perangkat komputer yang secara fisik ada. Ini adalah kebalikan dari perangkat lunak.

    Hosting. 

    Jika Anda memiliki situs web di Internet, maka Anda akan membayar seseorang untuk hosting. Ini adalah layanan membuat situs Anda tersedia untuk dilihat orang.

    HTML. Hyper Text Markup Language. S

    emacam kode yang digunakan untuk menunjukkan bagaimana halaman web harus ditampilkan, menggunakan sistem 'tag' kecil. Tag 'b', misalnya, menyebabkan teks muncul dalam huruf tebal, dan tag 'img' menampilkan gambar.

    hyperlink. 

    Hyperlink adalah ketika sepotong teks di situs web dapat diklik untuk membawa Anda ke situs lain, atau halaman lain di situs yang sama. Misalnya, jika mengklik alamat email Anda di situs web Anda memungkinkan seseorang mengirimi Anda email, maka alamat email Anda adalah hyperlink.

    Pemrograman/Programming

    Ini adalah saat komputer diberikan instruksi untuk memberitahunya apa yang harus dilakukan, menggunakan salah satu dari banyak 'bahasa pemrograman'. Bahasa pemrograman untuk web termasuk PHP dan Perl.

    Server. Server 

    adalah tempat situs web Anda disimpan, dan itu adalah server yang terhubung dengan orang-orang ketika mereka mengunjungi situs tersebut. Jika seseorang memberi tahu Anda, misalnya, bahwa server Anda 'down', itu berarti situs web Anda tidak dapat diakses. Perhatikan bahwa server mengacu pada perangkat keras dan perangkat lunak sistem ini.

    Perangkat lunak. Program Software

    yang berjalan di komputer, atau yang membuat situs web Anda berfungsi. Microsoft Word adalah perangkat lunak, misalnya, seperti Apache (perangkat lunak server web paling populer). Kebalikan dari perangkat keras.

    laba-laba/spider

    Jangan takut jika laba-laba mengunjungi situs web Anda! Laba-laba hanyalah program yang digunakan oleh mesin pencari untuk memindai situs Anda dan membantu mereka memutuskan di mana akan muncul ketika orang mencari. Sangat baik dikunjungi oleh laba-laba, karena itu berarti Anda akan segera muncul di mesin pencari.

    Mengunggah/Upload

    Mengunggah adalah ketika Anda mentransfer data dari komputer Anda sendiri ke situs web Anda. Misalnya, Anda dapat mengunggah logo, atau artikel yang telah Anda tulis. Kebalikan dari unduhan.

    URL. 

    Uniform Resource Locator. Ini hanyalah cara singkat untuk mengatakan 'alamat web', artinya apa yang harus Anda ketik untuk membuka situs web Anda. Kadang-kadang diucapkan sebagai 'Earl'.

    Kata kunci:
    Isi artikel:
    Ketika Anda menggunakan komputer dan Internet dalam bisnis Anda, terlalu mudah untuk mulai merasa seperti Anda tenggelam dalam lautan omong kosong. Hal-hal yang berhubungan dengan komputer cenderung memiliki bahasanya sendiri, dan meskipun Anda tidak perlu mengetahui semuanya, ada banyak kata dan frasa membingungkan yang akan Anda temukan cepat atau lambat. Berikut primer cepat.
    baca juga: Tips Trik Blog 1 Tips Trik Blog 2 Tips Trik Blog 3 Tips Trik Blog 4 Tips Trik Blog 5

    Related Posts

    Post a Comment for "Glosarium Komputer dan Internet/A Computer And Internet Glossary"