Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Workshop Pengelolaan Kinerja bagi Kepala Sekolah tahun 2024

    Workshop Pengelolaan Kinerja bagi Kepala Sekolah tahun 2024

    Ditjen GTK Kemdikbudristek bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mengembangkan Fitur Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah berstatus ASN (PNS dan PPPK) di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

    Oleh karena urgensi Pelaksanaan kegiatan observasi saat ini berjalan pada Platfom Merdeka Mengajar oleh guru dan kepala sekolah, maka Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sulawesi Barat, melaksanakan Workshop Pengelolaan Kinerja bagi Kepala Sekolah tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, (29/02/2024) di Hotel Maleo Mamuju pada Tanggal 28 Februari s/d 01 Maret oleh BGP Provinsi Sulawesi Barat.

    Peserta kegiatan adalah Kepala Sekolah semua jenjang terdiri dari jenjang TK/PAUD, SD, SMP serta SMA/SMK/SLB pendidikan berbagai sekolah di enam Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.


    Kegiatan dibuka secara daring oleh Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sulawesi Barat, Bapak Erfan Agus Munif. pada Rabu Malam, (28/02).

    Adapun Tujuan workshop ini adalah

    1. Melakukan evaluasi tahap perencanaan kinerja guru dan kepala sekolah untuk proses penyempurnaan fitur PMM

    2. Menginformasikan dan  mensosialisasikan tahap pelaksanaan pengelolaan Guru dan Kepala Sekolah pada PMM

    3. Melakukan simulasi pengelolaan kinerja Guru dan kepala sekolah tahap pelaksanaan pada PMM

    4. Meluruskan kiskonsepsi terkait penggunaan fitur pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah pada PMM yang terjadi di Lapangan.

    tentunya hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah dihasilkannya refleksi dari implementasi tahap perencanaan, tersosialisasikannya tahap pelaksanaan pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah di wilayah sulaesi barat serta dihasilkannya rencana tindak lanjut sosialisasi.

    Dokumentasi:




    Dokumentasi Diskusi 















    Materi

    https://s.id/penguatan_pengki_picmt

    https://linktr.ee/pengelolaankinerjapmm

    Related Posts

    Post a Comment for "Workshop Pengelolaan Kinerja bagi Kepala Sekolah tahun 2024"