Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita di Balik Topi Apresiasi GTK Sulbar Tahun 2023

    Cerita  di Balik Topi Apresiasi GTK Sulbar Tahun 2023

    Alhamdulillah, tanggal 31 Oktober 2023 hari Selasa, kira kira jam setengah 10, saya menerima pesan WA dari rekan kerja. sekaligus berbincang langsung sama beliau (P Apri), beliau mengatakan sudah ada pengumuman apresiasi GTK dari BGP Sulbar. wow kata yang saya ucapkan adalah Alhamdulillah dan bersyukur. karena saya akan membawakan nama sekolah SMAN 3 Majene sebagai sekolah bekas guru yang pernah ada di Majene (SPG Guru tahun 80 an). dan juga sebagai aksi aksi nyata yang dilakukan bersama berkolaborasi warga sekolah, karena didukung penuh para wakasek wakasek keren serta guru guru keren, tentunya staf dan siswa memberikan suntikan moral. tidak lupa juga dukungan pengawas sekolah serta komite sekolah. yang turut dalam memberikan arahan dan pesan pesan kemajuan sekolah. tentunya juga tidak lepas peran Dinas Pendidikan Kebudayaan Daerah. Terimakasih semuanya. selanjutnya juga didapatkan didalam surat kategori Guru Inovatif (Bapak Nurdin) dinyatakan juga lulus seleksi Berkas dan penilaian Naskah Video) bersama Kepsek. tentunya ini sangat berbahagia karena bisa mewakili UPTD SMAN 3 Majene. 

    Cerita di Balik Apresiasi GTK Sulbar Tahun 2023

    Selanjutnya Tanggal 01 November, saya dan bersama Pak Nurdin juga ikut Pak Arif (Guru SMKN 5 Majene), berangkat ke Mamuju untuk ikut seleksi lanjutan yaitu Seleksi Presentasi dan wawancara sebagai tahapan ke 2. untuk memilih 1 Orang yang mewakili Sulbar.

    Pembukaan Apresiasi GTK BGP Sulbar. dibuka oleh langsung Kadis Pendidikan Kebudayaan Daerah (Bapak Dr. Mitthar, M.Pd.) di Dampingi Bapak Kepala BGP Sulbar (Erfan Agus Munif, M.Pd) dan Bapak Kepala BPMP Sulbar (Dr. Haksan Darwangsa, M.Si.), yang dihadiri para peserta GTK berbagai Kabupaten dan berbagai kategori. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mamuju (Grand Maleo Hotel, Jl. Yos Sudarso No.51, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511). Hari/Tanggal : Rabu s/d Jumat, 01 s/d 03 November 2023. Pelaksana Kegiatan Balai Guru Penggerak Prov. Sulawesi Barat. (Cerita Bersambung)... (M.I)

    Pengumuman Hasil Seleksi Naskah dan Video



    Cerita  di Balik Topi Apresiasi GTK Sulbar Tahun 2023


    Related Posts

    Post a Comment for "Cerita di Balik Topi Apresiasi GTK Sulbar Tahun 2023"