Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Biografi Kandidat Duta Teknologi Kemendikbudristek Provinsi Sulawesi Barat

    Dari 30 besar sahabat teknologi, di seleksi kembali menjadi 5 besar dari masing-masing provinsi yang akhirnya berjuang kembali untuk menjadi "Duta Teknologi Kemendikbudristek Tahun 2023". 5 kandidat dari Sulawesi Barat, yaitu:

    Fitrayanti

    Fitrayanti

    Kandidat pertama tentunya adalah saya sendiri (Fitrayanti), hehehe. Rasanya sungguh luar biasa saat melihat pengumuman dan melihat nama saya ada dideretan 5 orang yang berhasil menjadi kandidat Duta Teknologi. Satu hal yang tidak saya duga sebelumnya, sebab 30 Sahabat Teknologi ini adalah guru-guru hebat yang sangat luar biasa.

    Dewi Lestari

    Dewi Lestari

    Ibu guru hebat dari Kabupaten Mamuju Tengah--merupakan guru Informatika di UPTD SMP NEGERI 2 TOPOYO yang sangat luar biasa, ibu Dewi adalah teman kolaborasi saya di dua webinar yang kami laksanakan, yaitu Gebuk E-Dinas dan juga Sate Bakar. Tulisan dan kegiatan berbagi beliau dapat dilihat di website pribadi beliau yaitu Samdew.id.

    ARMAN

    Arman

    Bapak guru hebat dari Kabupaten Pasangkayu--merupakan guru IPA di SMP Negeri 2 Pasangkayu. Beliau adalah guru yang sangat luar biasa dapat dilihat dari tulisan yang beliau bagi di kanal blog pribadinya Kedai Sulbar, ada banyak hal yang bisa kita jadikan sebagai inspirasi dari kanal blog dan media sosial yang beliau bagikan.

    Andi Sakina

    Andi Sakina S

    Ibu guru hebat dari Kabupaten Pasangkayu--merupakan guru di SMAN 1 Pasangkayu. Guru yang sangat luar biasa, saya sempat mengikuti webinar yang beliau isi dan saya sangat tertarik dengan MPI yang beliau kembangkan di PembaTIK level 3. Tulisan beliau bisa di baca pada blog Jejak Edukasi Guru, ada banyak yang bisa kita jadikan inspirasi di blog yang beliau tulis.

    Hasaniah

    Hasaniah

    Ibu guru hebat dari Kabupaten Polewali Mandar--merupakan guru di SMP Negeri Matakali, Guru hebat yang sangat luar biasa. Tulisan beliau pada blog pribadinya SiwalliPariq banyak membahas tentang kegiatan berbagi beliau dan juga terkait kegiatan beliau sebagai guru penggerak dan belajar.id.


    👧sumber Blog Fitrayanti: http://www.edufren.site/

    📷Photo : Sumber dari Pemilik Photo

    Related Posts

    Post a Comment for "5 Biografi Kandidat Duta Teknologi Kemendikbudristek Provinsi Sulawesi Barat"