Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alumni 96 SMAN 1 Tinambung, Sukseskan Reuni Akbar Tahun 2023

    Alumni 96 SMAN 1 Tinambung, Sukseskan Reuni Akbar

    Jadwal Pelaksanaan 24 April 2023

    Akan dilaksanakan pada Senin, 24 April 2023. Ada dua sesi acara, pagi sampai siang dengan konsep "Kembali ke Sekolah". Akan ada nostalgia upacara dan belajar di kelas. Malamnya ada ramah tamah. Semua kegiatan berjalan rileks dan tidak terlalu formal.

    SMAN 1 Tinambung, Salahsatu sekolah yang punya history yang unik dan punya segudang prestasi tersendiri, SMAN 1 Tinambung yang disebut Layonga yang berada di lokasi tersebut mengalami perkembangan dari tahun ke tahun untuk populasi siswanya meningkat, saat ini, Sekolah SMAN 1 Tinambung membina siswa sebanyak hampir 1000 siswa, artinya potensi Alumni sangat besar dan sukses di berbagai bidang. Perlu diketahui sejak berdirinya tahun 1984, saat ini telah menghasilkan Alumni yang banyak. Sehingga keinginan untuk Reuni Akbar akan bisa terwujud tahun ini. Hasil form yang dibagikan oleh tim Panitia yang telah dirilis. akan hadir semua Angkatan mulai 1984 sampai angkatan saat ini. Tujuannya adalah kembali sekolah dengan lepas kangen. yang tidak pernah terwujud.  Reuni Akbar ini akan melakukan rutinitas 1 hari kegiatan yang tentunya akan menjadi semangat kembali sekolah sesuai tema Reuni Akbar. 

    Untuk Angkatan Alumni 1996, salahsatu Angkatan yang juga banyak menghasilkan alumni yang sukses juga turut serta Reuni Akbar, yang InsyaAllah pelaksanaan tanggal 24 April 2023, merupakan momentum konsolidasi Temu kangen serta kembali Ke sekolah sesuai tema Reuni Akbar ini. berbagai kegiatan Reuni Akbar akan diikuti oleh Alumni 96. Alumni 96 akan hadir berbagai Jurusan Fisika, Biologi serta Ilmu Sosial sebagai kolaboratif bersama jurusan. (M.I)

     Alumni 96 SMAN 1 Tinambung, Sukseskan Reuni Akbar

    Wajahku Alumni 1996


    (M.I) - Duta Teknologi Sulbar

    #reunisma1tinambung
    #reunismalayonga
    #reunilayonga
    #reuniakbarsma1tinambung2023
    #reuniakbarlayonga2023
    #kembalikesekolah
    #pastiseru


    Related Posts

    Post a Comment for "Alumni 96 SMAN 1 Tinambung, Sukseskan Reuni Akbar Tahun 2023"