Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Rekrutmen Fasilitator Angkatan 15 (dari Pendamping/Pengajar Praktik Angkatan 3, 4, 5) Pendidikan Guru Penggerak

    Info Rekrutmen Fasilitator Angkatan 15  (dari Pendamping/Pengajar Praktik Angkatan 3, 4, 5) Pendidikan Guru Penggerak


    Dengan hormat kami sampaikan bahwa sebagai tindak lanjut dari kebijakan Merdeka Belajar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) dengan tujuan memperoleh Guru Penggerak sebagai pemimpin pem belajaran yang menerapkan merdeka belajar dan menggerakkan seluruh ekosistem pendidikan untuk mewujudkan pendidikan yang berpusat pada murid.

    Pada proses penyelenggaraan PGP diperlukan fasilitator yang akan bertugas memfasilitasi dan membantu Calon Guru Penggerak untuk mencapai tujuan. Berkenaan dengan hal tersebut, kami informasikan beberapa hal terkait dengan persiapan dan pelaksanaan rekrutmen calon f asilitator PGP sebagai berikut:
    1. Penugasan sebagai fasilitator PGP berlangsung selama 6 (enam) bulan yang diselenggarakan menggunakan moda daring dan belajar di tempat kerja (on the job learning di sekolah Guru Penggerak).
    2. Calon f asilitator direkrut dari pendamping/pengajar praktik PGP angkatan 3, 4, atau 5 yang telah bertugas minimal 1 (satu) angkatan dan memenuhi persayaratan.
    Selanjutnya kami mohon Bapak/Ibu dapat menyampaikan inf ormasi rekrutmen ini kepada Para Pendamping/Pengajar Praktik PGP angkatan 3, 4, atau 5 untuk mengikuti proses rekrutmen f asilitator angkatan 15 PGP yang akan ditugaskan pada PGP. Link untuk pendaftaran akan diberikan melalui SIMPKB dan surat elektronik (e-mail) kepada para pendamping (Pengajar Praktik) PGP angkatan 3, 4 atau 5.

    Surat Edaran:


    Related Posts

    Post a Comment for "Info Rekrutmen Fasilitator Angkatan 15 (dari Pendamping/Pengajar Praktik Angkatan 3, 4, 5) Pendidikan Guru Penggerak"