Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Penting Peserta Lulus PembaTIK Level 1 2022 : Literasi TIK

    Peserta Lulus PembaTIK Level 1 2022 : Literasi TIK

    Selamat kepada para peserta PembaTIK Level 1 yang lulus ujian dan berhak mengikuti PembaTIK Level 2: Implementasi TIK.

    Para peserta yang lulus, dapat mengikuti PembaTIK Level 2 (Implementasi TIK) dengan mendaftar pada link berikut

    https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/pembatik-level2



    PENGUMUMAN Nomor: 3200/J1/TI.10.01/2022 
    Plh.Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan ini mengumumkan bahwa berdasarkan penilaian program Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK) Level 1: Literasi TIK maka diinformasikan beberapa hal sebagai berikut : 
    1. Daftar peserta yang lulus pada Level 1 dapat dilihat pada tautan: https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/user/pembatik_2022_level1_result 
    2. Peserta yang dinyatakan lulus berhak untuk melanjutkan ke Level Implementasi TIK (Level 2). 
     3. Untuk peserta yang dinyatakan lulus, silakan memilih gelombang level 2 melalui laman https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/pembatik-level2 dengan login ke akun masing-masing dan melaksanakan segala kegiatan yang ada di kelas sesuai dengan periode gelombang yang tertera. 
    4. Peserta PembaTIK yang lulus level 1 tahun 2021 dapat mengikuti level 2 tahun 2022 dengan mengikuti langkah-langkah poin 3. 
    Program PembaTIK 2022 akan dilaksanakan berjenjang hingga 4 level, di mana peserta yang dinyatakan lulus pada Level 2 akan melanjutkan ke Level Kreasi TIK (Level 3) yang dilaksanakan secara daring. Peserta terpilih yang lulus level 3 akan melanjutkan ke level puncak yaitu Level Berbagi TIK (Level 4). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi laman https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id dan bergabung pada kanal telegram yang dikelola oleh Duta Rumah Belajar di provinsi masing-masing melalui tautan https://linktr.ee/kontakdrb. Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

    Related Posts

    Post a Comment for " Info Penting Peserta Lulus PembaTIK Level 1 2022 : Literasi TIK"