Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Cara Daftar Akun MediaFire Terbaru


    Cara Daftar Akun MediaFire Terbaru
    MediaFire salah satu layanan internet yang banyak digunakan untuk mengunggah atau upload file dan dat ke dalam internet.Mediafire ini kamu dapat melakukanapa saja pada file trsebut seperti membagikan file di dalam akun blog dan chanel youtube kamu.Dan pastinya file dan data yang kamu upload di akun MediaFire sangatlah aman.

    MediaFire juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar bagi para penggunanya,MediaFire ini ada yang gratis dan ada yang berbayar.Untuk yang Gratis(Free) menyediakan ruang penyimpanan sebesar 10 GB,kemudian 1 TB(1000 GB) untuk pengguna Pro dan yang terakhir yaitu 100 TB(100.000 GB)untuk penyimpanan data untuk pengguna Bisnis.Untuk pengguna Pro kamu diwajibkan membayar sekitar $3.75 perbulan sedangkan pengguna Bisnis diwajibkan untuk membayar sekitar $40 perbulan.

    Cara Daftar Akun MediaFire Terbaru

    1.Buka alamat MediaFire.com tunggu sampai jendela terbuka.

    2.Kemudian klik Daftar yang ada di pojok kanan atas.


    3.Selanjutnya silahkan pilih rencana kamu untuk memulai,Pro 1 TB(1000 GB),Bisnis 100 TB(100.000 GB),Dasar(Free).Sebagai contoh kita pilih yang Dasar(Free).


    4.Selanjutnya akan muncul halaman untuk memverifikasi akun.Silahkan isi sesuai dengan nama kamu dan jangan lupa masukan alamat Email kamu dengan benar dan centang semua pernyataannya.

    5.Kemudian klik Buat Akun Dan Lanjutkan, tunggu notifikasi email yang MediaFire kirim ke akun email kamu.

    Dan akun Mediafire kamu pun sudah siap dan dapat digunakan untuk menguplaod file. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan kurangnya mohon maaf,bagi kamu yang sudah baca tutorial ini sampai akhir saya ucapkan terima kasih.Sampai jumpa di tutorial selanjutnya selamat berkreasi dan terus berkarya,jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain.

    Related Posts

    Post a Comment for "Yuk Cara Daftar Akun MediaFire Terbaru"