Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Segera : Percepatan Pendaftaran Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak Angkatan 2 Khususnya Sulawesi Barat

    Segera : Percepatan Pendaftaran Kepala Sekolah Program  Sekolah aPenggerak Angkatan 2

    Dengan hormat kami sampaikan bahwa berdasarkan lini masa Program Sekolah Penggerak (PSP), pendaftaran calon Kepala Sekolah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan 2 akan berakhir  pada tanggal 3 Oktober 2021. Berdasarkan laporan perkembangan kemajuan Program Sekolah Penggerak jenjang SMA, per tanggal 29 September 2021, masih banyak sekolah yang belum mendaftar atau melengkapi syarat-syarat pendaftaran (terlampir). Proses pendaftaran dinyatakan selesai apabila sudah melengkapi dan mengirimkan curricullum vitae (CV) serta esai pada laman pendaftaran. Menindaklanjuti hal tersebut, bersama ini, dengan hormat, kami mohon Saudara dapat melakukan beberapa hal sebagai berikut: 

    • Melakukan sosialisasi kembali Program Sekolah Penggerak kepada Kepala SMA di wilayah binaan Saudara yang masuk ke dalam 250 kab/kota sasaran Program Sekolah Penggerak Angkatan 2 (data terlampir).
    • Mendorong Kepala SMA yang berpotensi untuk segera melakukan dan menyelesaikan pendaftaran.
    • Menginstruksikan Kepala SMA yang sudah mendaftar agar melakukan submit (kirim berkas) pada laman pendaftaran Program Sekolah Penggerak.
    • Berkoordinasi dengan LPMP Provinsi untuk melakukan coaching clinic termasuk memberikan informasi terkait panduan teknis proses pendaftaran Kepala Sekolah pada Program Sekolah Penggerak yang dapat diakses pada laman https://bantuan.simpkb.id/books/sp-ks-register-sp/.
    sumber informasi surat ada di bawah, silahkan download dan dibaca PENTING:
     

    catatan : Mohon perhatian kasek Polman, Mamasa, dan Majene..... penting

    Related Posts

    Post a Comment for "Segera : Percepatan Pendaftaran Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak Angkatan 2 Khususnya Sulawesi Barat"