Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REKOMENDASI STRATEGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH

    Berdasarkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), satuan pendidikan di wilayah PPKM level 4 tetap melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

    Berikut sejumlah rekomendasi strategi pembelajaran jarak jauh seperti tertera pada Panduan Pembelajaran PAUDDikdasmen di Masa Pandemi Covid-19. Panduan dapat diunduh di laman bersamahadapikorona.kemdikbud.go.id dan spab.kemdikbud.go.id.

    rekomendasi strategi pembelajaran jarak jauh seperti tertera pada Panduan Pembelajaran PAUDDikdasmen di Masa Pandemi Covid-19. Panduan dapat diunduh di laman bersamahadapikorona.kemdikbud.go.id dan spab.kemdikbud.go.id.

    Teknologi pembelajaran: Penggunaan teknologi sistematis dan kompleks dalam mengelola pembelajaran yang sering kali membutuhkan perangkat dan sumber daya tertentu. 
    Teknologi interaktif: Penggunaan teknologi untuk memfasilitasi pembelajaran jarak jauh terutama dalam mengembangkan interaksi guru dan peserta didik. 
    Teknologi komunikasi satu arah (radio & televisi): Penggunaan teknologi yang cenderung satu arah sebagai media belajar bagi peserta didik.
    Guru kunjung: Penggunaan teknologi yang paling lemah di mana guru mengunjungi rumah atau lokasi di tempat tinggal peserta didik untuk memandu pembelajaran.

    @kemdikbud.ri
    #MerdekaBelajar #BersamaHadapiKorona #TahunAjaranBaru #SeruBelajarKebiasaanBaru #IndonesiaPulih #BanggaJadiGuru #BerpihakpadaAnak #BerpusatpadaMurid #Guru #KepalaSekolah #TenagaKependidikan #DitjenGTK #GTK #SahabatGuTendik

    sumber utama:

    Related Posts

    Post a Comment for "REKOMENDASI STRATEGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH"