Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terpilih secara aklamasi, As'ad Sattari kembali nahkodai IGI Polman

    Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Polman menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) 21 Juni 2021 di pantai Babatoa Kecamatan Campalagian.

    Dua agenda utama Musda adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus IGI Kabupaten Polewali Mandar periode 2016 - 2021 dan pemilihan Ketua periode 2021-2026.

    Sidang penyampaian LPJ dan pemilihan ketua dipimpin oleh steering committee, masing-masing Ibu Fadilah (Ketua Himpaudi Polman), Bapak Ilham pengurus provinsi Sulbar (DRB 2018) dan ibu Maimunah (pengurus IGTKI Kabupaten Polewali Mandar).

    Dalam musyawarah daerah tersebut laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya diterima semua peserta forum dengan baik sekaligus secara aklamasi memilih kembali As'ad Sattari sebagai ketua IGI Polman periode 2021 s/d 2026.

    Dalam sambutannya As'ad Sattari, ketua terpilih menyampaikan:
    harapannya kepada semua guru di Polman agar senantiasa saling bersinergi, berbagi dan tumbuh bersama dalam upaya memajukan Pendidikan dan Kebudayaan di Polewali Mandar.
    As'ad (Ketua IGI terpilih 2021-2026)

    Dalam kesempatan yang sama ketua panitia Musda bapak Asim, S.Pd M.Pd menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan mengikuti musyawarah daerah dengan baik.




    Related Posts

    Post a Comment for "Terpilih secara aklamasi, As'ad Sattari kembali nahkodai IGI Polman"