Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aprilia Arsi Maharani, (Siswa Boarding School UPTD SMAN 3 Majene Prov. Sulbar). Selangkah lagi, Menuju Paskibraka Tingkat Nasional 2024


    Alhamdulillah Proses seleksi Paskibraka tahun 2024 yang ditangani Kesbangpol memasuki tahapan terakhir untuk memilih empat perwakilan ke nasional.
    Empat perwakilan Sulbar ini akan kembali mengikuti proses seleksi ditingkat nasional bersama dengan perwakilan provinsi se-Indonesia.

    Adapun, perwakilan Sulbar diantaranya Aditya Bagaskara (Polman), Marven Caesareo (Mamasa), Aprilia Arsi Maharani (Majene), dan Mutiara Wasilah (Mamuju).




    Khususnya Ananda Aprilia Arsi Maharani, (Siswa Boarding School UPTD SMAN 3 Majene). Selangkah lagi, Menuju Paskibraka Tingkat Nasional 2024.
    Salut untuk ananda Aprilia Arsi Maharani, yang telah berhasil lolos ke tahap seleksi selanjutnya untuk calon Paskibraka Tingkat Nasional 2024.
    Aprilia yang kelahiran, 28 April 2008 adalah salah seorang siswa kelas X Boarding School SMAN 3 Majene. Dia berhasil melaju ke tahap seleksi selanjutnya di Jakarta untuk Calon Paskibraka Nasional 2024.
    Aprilia (Ririn sapaan sehari hari) sebelumnya berhasil lolos diseleksi tahap kabupaten. Dia dan sejumlah siswa lainnya berhak.mewakili kab. Majene untuk mengikuti seleksi tahap 2 di Mamuju untuk tingkat Provinsi. Selama 1 Minggu, dia mengikuti seleksi di Mamuju. Alhasil, salah satu dari 4 yang lolos ke tahap selanjutnya adalah Aprilia.
    Aprilia berhak mewakili SulBar dan 3 orang lainnya menuju Jakarta untuk mengikuti seleksi berikutnya.
    Aprilia yang punya cita cita menjadi Polwan tersebut akan menuju Jakarta untuk mengikuti seleksi terakhir Calon Paskibraka Nasional 2024. Seleksi tersebut akan di laksanakan di Jakarta mulai tanggal 9 s.d 13 Juni 2024.

    Aprilia sendiri ingin mengikuti jejak seniornya di SMA 3 Majene, dimana pada tahun 2009 lalu , SMAN 3 Majene berhasil melahirkan Paskibraka Nasional yaitu, Nurmadina.
    Tentunya, perjuangan akan lebih hebat disana ananda. Tetapi tetaplah yakin, bahwa ketika ananda sudah berjuang semampu dan semaksimal mungkin maka, persoalan hasil itulah Takdir dari Tuhan.
    Ayo Aprilia, kamu bisa.
    Majene berdo'a untukmu ananda.
    Harumkan Sekolahmu,
    Buat bangga Majene,
    Majukan SulBar
    Tentunya,
    Ukirlah senyum di kedua orangtuamu.

    Sumber Fb : Arman Ahmad



    Profil Dokumentasi Deretan Prestasi dari Jenjang SD, MTs sampai Jenjang SMAN 3 Majene saat ini




















    Related Posts

    Post a Comment for "Aprilia Arsi Maharani, (Siswa Boarding School UPTD SMAN 3 Majene Prov. Sulbar). Selangkah lagi, Menuju Paskibraka Tingkat Nasional 2024"