Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2024 Telah Ditetapkan, CGP Terbanyak dari Kab. Mamuju Tengah


    Kemendikbudristek melalui Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan telah resmi menetapkan peserta Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 Tahun 2024. Program ini
    bertujuan memberikan bekal kemampuan kepemimpinan pembelajaran dan pedagogi kepada guru sehingga mampu menggerakkan komunitas belajar, baik di dalam maupun di luar sekolah, serta menjadi pemimpin pendidikan yang dapat mewujudkan rasa nyaman dan kebahagiaan peserta didik untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.

    Dari 26.885 orang Calon Guru Penggerak Angkatan 10 yang ditetapkan Kemendikbudristek tersebut, Khususnya Jumlah peserta/calon guru penggerak yang siap menjalankan Pendidikan Guru Penggerak di Provinsi Sulawesi Barat sejumlah 188 peserta yang terdiri dari: 
    a) 1 peserta berasal dari rekrutmen PGP Angkatan 7;
    b) 37 peserta dari rekrutmen PGP Angkatan 9; dan 
    c) 150 peserta dari rekrutmen PGP Angkatan 10.
    2. Jumlah fasilitator yang siap menjalankan Pendidikan Guru Penggerak di provinsi Sulawesi Barat sejumlah 15 fasilitator. 

    1. Fasilitator

    Pengajar Praktik & Calon Guru Penggerak 










    Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 10 ini nantinya akan diselenggarakan oleh 33 BBGP dan BGP yang ada di seluruh Indonesia. khusus untuk BGP Sulawesi Barat dari 6 Kabupaten yang ada di provinsi sulawesi Barat, tentunya akan berjalan sesuai jadwal yang ditentukan dari Pusat.

    Related Posts

    Post a Comment for "Peserta Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2024 Telah Ditetapkan, CGP Terbanyak dari Kab. Mamuju Tengah "