Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SELAMAT kepada 34 Duta Teknologi Kemendikbudristek yang telah terpilih melalui rangkaian PembaTIK 2022


    Halo Bapak dan Ibu Guru hebat di Seluruh Indonesia, Salam Rumah Belajar!

    PENGUMUMAN Nomor: 5398/J1/TI.10.01/2022 Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Pusdatin Kemendikbudristek), dengan ini mengumumkan bahwa daftar nama terlampir merupakan Duta Teknologi Kemendikbudristek 2022 terpilih melalui program Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK) yang telah diselenggarakan oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Surat pengumuman ini dibuat untuk dapat menjadi motivasi pendidik di Indonesia  agar semakin inovatif dalam memanfaatkan dan mendayagunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk pembelajaran.

    Pusdatin mengucapkan SELAMAT kepada 34 Duta Teknologi Kemendikbudristek yang telah terpilih melalui rangkaian PembaTIK 2022! 

    Pengumuman dapat dilihat melalui tautan simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/dutateknologi2022

    Semoga 34 Duta Teknologi terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah. 

    Sekali lagi, terima kasih untuk Bapak Ibu Guru yang telah berpartisipasi dalam PembaTIK tahun ini, dan sampai jumpa di perhelatan berikutnya!

    Tetap nyalakan semangat “Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar” 

    #PembaTIK
    #PembaTIK2022
    #rumahbelajar
    #PusdatinKemdikbudristek

      

    Related Posts

    Post a Comment for "SELAMAT kepada 34 Duta Teknologi Kemendikbudristek yang telah terpilih melalui rangkaian PembaTIK 2022"