Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 Calon Guru Penggerak Angkatan 6

    Menindaklanjuti surat kami nomor: 1059/B3/GT.03.15/2022 tanggal: 12 April 2021 perihal: Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 6, kami sampaikan bahwa tim seleksi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 2 calon guru penggerak angkatan 6, melalui seleksi simulasi mengajar dan wawancara.
    Berkenaan dengan proses seleksi tahap 2 dimaksud, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

    1. Sejumlah 12.807 orang calon guru penggerak telah mengikuti seleksi tahap 2 pada tanggal 18 April s.d. 21 Juni 2022, dan sebanyak 9.086 dinyatakan lulus tahap 2.

    2. Dari 9.086 orang yang dinyatakan lulus tahap 2, sebanyak 8.005 dinyatakan lulus tahap 2 (daftar nama terlampir) dan dinyatakan berhak untuk mengikuti pendidikan guru penggerak angkatan 6 yang rencananya akan dimulai pada pertengahan bulan Agustus 2022.

    3. Dari 9.086 orang yang dinyatakan lulusan tahap 2, sebanyak 1.081 orang dinyatakan lulus tahap 2 (daftar nama terlampir) dan dinyatakan berhak untuk mengikuti pendidikan guru penggerak angkatan berikutnya, dengan catatan pengajar praktik tersedia di kabupaten/kota tersebut.

    4. Bagi 8.005 calon peserta pendidikan guru penggerak angkatan 6 ini wajib melakukan hal-hal sebagai berikut:
    • Melakukan konfirmasi keikutsertaan secara daring melalui SIMPKB;
    • Mengunduh, mencetak, mengisi dan menandatangani (di atas materai 10.000) dokumen Pakta Integritas;
    • Mengunggah Pakta Integritas yang sudah ditanda tangani melalui SIMPKB;
    • Membawa dokumen Pakta Integritas yang asli dan diserahkan kepada panitia Lokakarya pertama Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 (tim panitia BBGP/BGP).
    5. Bagi 8.005 orang yang dinyatakan lulus, berhak untuk mengikuti pendidikan guru penggerak pada angkatan 6. Pelaksanakan Pendidikan Guru Penggerak angkatan 6 akan dikoordinasikan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT)/BBGP/BGP wilayah provinsinya sebagai penyelenggara PGP.

    6. Informasi lebih lanjut tentang Pendidikan Guru Penggerak akan disampaikan kemudian melalui aplikasi SIM PKB masing-masing calon guru penggerak atau pada laman, https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/
    Selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk dapat mengizinkan dan menugaskan calon guru penggerak di wilayah binaan Saudara yang lulus seleksi untuk mengikuti Pendidikan Guru
    Penggerak Angkatan 6.

    📄SURAT SK HASIL SELEKSI TAHAP 2 PROVINSI SULAWESI BARAT


    SURAT SK HASIL SELEKSI TAHAP 2 PROVINSI SE INDONESIA


    Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 3 Calon Pengajar Praktik (Reguler) Pendidikan Guru Penggerak

    Angkatan 6

    Sumber: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan/
    LAPORAN DAN DOKUMENTASI PENDAMPINGAN INDIVIDU 2 Mengenal Lebih Dekat Sosok Pengajar Praktik Lokakarya 2 Komunitas Praktisi profil pengajar praktik #1 Ringkasan Modul 1 #2 Ringkasan Modul 2 #3 Ringkasan Modul 3 Istilah/Glosarium Pendidikan Guru Penggerak KEGIATAN PENYEGARAN PENGAJAR PRAKTIK PPGP REGION MAKASSAR DOKUMENTASI KEGIATAN PENYEGARAN PENGAJAR PRAKTIK PPGP REGION MAKASSAR LAPORAN PI 1 LAPORAN PI 0 LAPORAN Lokakarya 0 LAPORAN Lokakarya 1 MODUL 1 PGP MODUL 2 PGP JURNAL CGP JURNAL LOKAKARYA 

    Related Posts

    Post a Comment for "Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 Calon Guru Penggerak Angkatan 6"