Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BARU! Aktifkan Canva untuk Pendidikan secara terpadu satu sekolah atau yayasan!

    BARU! Aktifkan Canva untuk Pendidikan secara terpadu satu sekolah atau yayasan!

    Halo Bapak/Ibu, kini tersedia pilihan aktivasi Canva untuk Pendidikan secara terpadu satu sekolah, yayasan, atau dinas kabupaten/ kota/ provinsi.

    BARU! Aktifkan Canva untuk Pendidikan secara terpadu satu sekolah atau yayasan!


    Dengan aktivasi secara terpadu, guru tidak perlu lagi mengirimkan verifikasi perorangan. Tim Canva akan membantu integrasi dengan sistem sekolah.
    Apa saja yang terdapat pada fasilitas ini?
    ✅ Single Sign-On (SSO) dan akses untuk seluruh sekolah. Canva untuk Pendidikan akan tersedia untuk semua guru, siswa, dan tenaga kependidikan melalui koneksi SSO SAML.
    ✅ Manajemen dan kontrol terpusat oleh admin sekolah. Sekolah dapat mengelola penyediaan akun, pilihan publikasi dan berbagi, serta pembuatan daftar hadir (segera hadir). Juga penggunaan "kit merek" seperti logo dan warna khas sekolah.
    ✅ Pelatihan dan pendampingan guru. Kami akan bagikan satu website khusus (dalam bahasa Inggris) berisikan materi-materi penggunaan Canva untuk KBM. Kami juga akan sediakan 1 s.d. 3 kali webinar pendampingan untuk guru.
    ✅ Dukungan berkelanjutan seperti pelaporan dan analisa data, serta informasi lainnya guna membantu sekolah dalam memaksimalkan penggunaan Canva untuk Pendidikan.

    Ayo, ajak atau diskusikan dengan kepala sekolah atau kepala dinas setempat! Seluruh fasilitas ini adalah GRATIS persembahan dari Canva. 💙
    Isi formulir berikut untuk pengajuan aktivasi secara terpadu https://bit.ly/AktivasiCanvaTerpadu
    📝 Catatan: Jumlah minimal guru dan siswa satu sekolah adalah 100 orang. Saya akan menghubungi masing-masing pengajuan untuk informasi lebih lanjut. Mohon pastikan alamat email Anda aktif.
    Selamat berkarya!

    Sumber fb: Canva Untuk Guru Indonesia

    Related Posts

    Post a Comment for "BARU! Aktifkan Canva untuk Pendidikan secara terpadu satu sekolah atau yayasan!"