Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Ikut Pembahasan tentang artikel ilmiah sekaitan dengan Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengembangan Profesi Guru

    pembahasan tentang artikel ilmiah sekaitan dengan Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengembangan Profesi Guru


    Ingin tahu serunya pembahasan tentang artikel ilmiah sekaitan dengan Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengembangan Profesi Guru? Atau ingin tahu juga tentang apa saja itu Karya Inovatif? Yuk gabung dalam acara Seri Webinar Guru Menulis sessi 2. Gratis dan disediakan e-sertikat, dan kesempatan emas untuk bertanya langsung pada pakarnya. Pendaftaran melalui https://s.id/regGuruMenulis2 atau https://bit.ly/regGuruMenulis2.

    Kesempatan ini terbuka untuk umum, yang akan diselenggarakan hari Kamis, 15 Juli 2021 mulai pukul 13.30 WIB. Tiga narasumber yang kami hadirkan adalah 2 profesor dari universitas ternama di Indonesia, dan praktisi pendidikan yang sudah banyak berpengalaman tentang angka kredit guru dan penulisan artikel ilmiah. 
    Jangan sampai ketinggalan ya, selain bisa gabung di zoom, peserta juga dapat menyimak di kanal youtube GTK Dikmen Diksus TV. Mohon diingat ya, https://www.youtube.com/c/GTKDikmenDiksusTV/videos, bukan kanal yang lain. Untuk memperoleh sertifikat, baik yang mengikuti via zoom ataupun youtube, peserta dimohon mengisi daftar hadir dan survey yang tautannya dapat diperoleh saat webinar berlangsung.
    #GTKMenulis
    #MerdekaBelajar

    Sumber : Grup WA GUPRES 2018

    Related Posts

    Post a Comment for "Yuk Ikut Pembahasan tentang artikel ilmiah sekaitan dengan Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengembangan Profesi Guru"