Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TESTIMONI HERWIN HAMID: Workshop dengan peserta Guru Juara

    "Workshop dengan peserta Guru Juara"

    TESTIMONI HERWIN HAMID: Workshop dengan peserta Guru Juara
    TESTIMONI HERWIN HAMID: Workshop dengan peserta Guru Juara
    TESTIMONI HERWIN HAMID: Workshop dengan peserta Guru Juara

    Waktu menerima undangan mengisi workshop di LPMP Sulbar, saya sebenarnya agak mikir-mikir, materi apa nih yang mau dibawa, lah saya kenal banyak Guru-Guru Sulbar itu Guru-Guru keren dan Juara dalam urusan pengembangan ICT untuk pembelajaran.
    --Di foto pertama-- Di sebelah kiri saya itu para Duta Rumbel 2018 dan 2019,
    Ada Bro M Ilham yang notabene senior banget dalam urusan ICT, beliau ini sudah melatih berbagai macam konten pembelajaran ICT sudah sangat lama, ada Bro Hilman Paturusi yang punya kemampuan mengolah desain visual sangat mumpuni, kalau buat flyer kelasnya sudah sangat Pro, editing grafisnya diatas standar rata-rata.
    Nah sebelah kanan saya ada Bro Abdul Mujid dan Bro Apri Hisyam Kabbani, kami pernah bersama-sama menjadi finalis pembuat Multimedia Pembelajaran Interaktif Tk Nasional 2012.. 7 tahun yang lalu loh, mereka sudah mahir buat MPI.
    Ada lagi Bro Heriadi Darwis yang sangat produktif membuat konten-konten video di Youtube dan Bro Asim sang master CBT Sulbar. Dan masih banyak lagi.
    Coba bayangkan perasaan saya membawa materi kayak gimana wakakaka..🤣
    Alhamdulillaah untungnya mereka ini sangat low profile, mau mengosongkan wadah ilmunya untuk menerima pengalaman dan pengetahuan dari saya.. Benar-benar Guru Pembelajar. 👍👍👍
    Dan benar-benar terbukti, materi Coding Block dan Android Apps selesai hanya kurang dari 2 hari.
    Tugas saya kemari sebenarnya lebih ke "membuka keran", menginspirasi dan memotivasi mereka, mengaktifkan kembali semangat berkarya sebagian besar dari mereka yang mungkin sudah lama terpendam, mau dibangunkan kembali deh pokoknya. 😁
    Karena kalau urusan teknik mah mereka udah jago.👍
    Semoga girah berkarya yang sudah mulai kelihatan lagi tetap terjaga, dan inspirasi serta motivasi yang saya beri dapat bermanfaat.. Aamiin..
    #codingblock
    #androirapps
    #lpmpsulbar

    SUMBER UTAMA:

    Related Posts

    Post a Comment for "TESTIMONI HERWIN HAMID: Workshop dengan peserta Guru Juara"