Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SADAR IGI 180 SUMBER BELAJAR BERMAKNA DI SAMPINGMU

    SADAR IGI – 180

    SUMBER BELAJAR BERMAKNA DI SAMPINGMU
    Pembelajaran dengan pendekatan STEAM sudah menjadi keharusan dalam interaksi guru dan siswa, dalam kondisi apapun, bahkan termasuk darurat seperti saat ini. Science, Technology, Engineering, Art and Mathematics (STEAM)

    Pembelajaran dengan pendekatan STEAM sudah menjadi keharusan dalam interaksi guru dan siswa, dalam kondisi apapun, bahkan termasuk darurat seperti saat ini. Science, Technology, Engineering, Art and Mathematics (STEAM) memadukan hal realistis dalam kehidupan nyata untuk diangkat dalam pembelajaran dan diselesaikan melalui pendekatan terintegrasi. Pendekatan tersebut bukan hanya untuk pembelajaran IPA atau Matematika, namun seluruh bidang studi dapat menerapkannya. Perkembangan teknologi yang tidak bisa dihindari, kasuistik kehidupan nyata pun jarang diangkat sebagai sumber belajar, pendekatan STEAM memungkinkan sebagai pembelajaran yang bermakna.
    Bekali-kali webinar SADAR IGI mengangkat tema STEAM dalam diskusi kami, namun pendekatan ini semakin berkembang dan semakin menarik untuk terus dibahas. STEAM menjadi trend pembelajaran yang semakin diterapkan semakin nyata maknanya.
    SADAR Edisi 180 kembali mengangkat bahasan STEAM dengan narasumber guru dari SMK Giki Surabaya, Bapak Tri Septianto, melalui pengetahuan dan pengalamannya kita akan belajar tentang mudahnya menerapkan STEAM pada interaksi belajar dengan siswa. Dipandu oleh Panitia SADAR IGI, bapak Candra Adi Saputra, SADAR Edisi 180 dapat diakses melalui ditsmk.webex.com atau bit.ly/SADAR_EDISI_180 | Event Number : 156 405 9030 | Password : 12345, nanti malam (Rabu / 21 Juli) mulai pukul 19.00 WIB.
    Waiting for you
    SADAR IGI ; Tayangan Edukasi Menginspirasi Negeri
    Rabu, 21 Juli 2021
    Panitia SADAR IGI

    sumber informasi : grup SADAR IGI

    Related Posts

    Post a Comment for "SADAR IGI 180 SUMBER BELAJAR BERMAKNA DI SAMPINGMU"