Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluncuran dan Talkshow Quizizz Super Trainer III

    Peluncuran dan Talkshow 
    Quizizz Super Trainer III
    Peluncuran dan Talkshow  Quizizz Super Trainer III
    Apa itu Quizizz??? Quizizz adalah sebuah gamification learning platform yang saat ini memiliki 65 Juta pengguna aktif bulanan dengan 13 Juta pengguna aktif di Indonesia. Pengguna utama Quizizz mulai dari tingkat TK hingga SMA, meski demikian platform ini mulai digunakan oleh kalangan perguruan tinggi, perkantoran, hingga umum. Dewasa ini dalam mode pembelajaran daring ataupun luring, penggunaan aplikasi pembelajaran masih terus perlu dilakukan. Oleh karenanya Pelatihan penggunaan Quizizz menjadi penting sebab aplikasi ini sepenuhnya gratis, mudah digunakan dan sangat membantu pekerjaan guru. Banyak para guru yang telah mengetahui Quizizz, namun belum mahir dalam menggunakan berbagai fiturnya yang canggih. 

    Berbeda dengan angkatan sebelumnya, pada angkatan ketiga ini, kita akan buka pendaftarannya dengan sesi Talkshow terlebih dahulu. Pada sesi ini akan kami jelaskan secara tuntas mengenai program ini. Bapak/Ibu yang hadir juga dapat bertanya kepada kami pada sesi tersebut.
    Hari Rabu, 21 Juli 2021 jam 20.00 WIB sd selesai ya.
    👉Catatan:
    Apakah Bapak/Ibu yang tertarik dengan program trainer ini harus ikut sesi peluncuran? Tidak, sesi ini hanya berusaha menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari para guru. Pendaftaran akan kami buka setelah event tsb hingga 30 Juli 2021.
    Peluncuran dan Talkshow  Quizizz Super Trainer III

    Related Posts

    Post a Comment for "Peluncuran dan Talkshow Quizizz Super Trainer III"