Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Guru Inspiratif bagi guru-guru inspiratif terpilih melalui program Wardah Inspiring Teacher

    (blended learning, merancang dan membuat media pembelajaran merdeka belajar, penulisan praktik baik)

    Dengan hormat, kami sampaikan bahwa menindaklanjuti survei penjaringan Guru Inspiratif yang telah dilaksanakan pada bulan Juni 2021, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bekerjasama dengan PT. Paragon Technology and Innovation akan melaksanakan Pelatihan Guru Inspiratif bagi guru-guru inspiratif terpilih melalui program Wardah Inspiring Teacher. 

    Wardah Inspiring Teacher merupakan program Corporate Social Responsibility dari PT. Paragon Technology and Innovation dalam bidang pendidikan. Program ini ditujukan bagi guru inspiratif dalam bentuk pelatihan dengan tujuan untuk meningkatkan inovasi dan kompetensi guru sebagai apresiasi atas dedikasi mereka yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya, melampuai kewajibannya hingga menginspirasi peserta didik, teman sejawat, dan masyarakat luas dalam memajukan pendidikan. 

    Pelatihan ini akan memberikan banyak manfaat bagi peserta, antara lain. 

    1. Program pelatihan dengan 3 kurikulum utama (blended learning, merancang dan membuat media pembelajaran merdeka belajar, penulisan praktik baik).
    2. Kelas tambahan sesuai kebutuhan guru dan murid.
    3. Pendampingan langsung hingga akhir program.
    4. Jejaring guru di seluruh Indonesia (difasilitasi dengan data berdasar daerah, jenjang pengajaran, serta mata pelajaran)
    Untuk perwakilan Prov. Sulawesi Barat. selamat terpilih melalui program Wardah Inspiring Teacher.
    Untuk perwakilan Prov. Sulawesi Barat. selamat terpilih melalui program Wardah Inspiring Teacher

    lebih lengkap suratnya ada di bawah ini 👇👇:

    Related Posts

    Post a Comment for "Pelatihan Guru Inspiratif bagi guru-guru inspiratif terpilih melalui program Wardah Inspiring Teacher"