Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SMAN 1 ALU - SIAP KSN 2021

    Hari KSN SMAN 1 ALU

    Kompetisi Sains Nasional (KSN) pada tahun 2021 akan dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional. KSN diselenggarakan dengan tujuan untuk memfasilitasi bakat, minat, dan prestasi peserta didik di bidang sains. Selain itu, kompetisi Sains diharapkan mampu membentuk peserta didik berprestasi yang jujur, disiplin, sportif, tekun, kreatif, tangguh, cinta tanah air dan berkarakter.
    Adapun bidang yang dilombakan dalam KSN tahun 2021 meliputi 9 (Sembilan) bidang keilmuan, yaitu: Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi.
    Mekanisme seleksi penyelenggaraan KSN dilakukan mulai dari tingkat sekolah, kabupaten/ kota, provinsi, nasional, dan internasional. Dalam buku ini, disampaikan informasi mengenai prosedur, peraturan, dan mekanisme kegiatan KSN sebagai pedoman bagi penyelenggara KSN setiap jenjangnya.
    Untuk Sekolah SMAN 1 Alu merupakan sekolah yang ada di Polman khususnya, mengikutsertakan 4 orang peserta didik ikut KSN tahun 2021 terdiri dari mata pelajaran TIK, Kimia, Matematika serta Geografi. dengan dukungan fasilitas sarana SMAN 1 Alu bisa menyelenggarakan kegiatan KSN tahun ini. kegiatan tersebut pengawasan langsung dari Guru SMAN 1 Tinambung (Bu Jumrana dan Bu Nurdiana) untuk memantau KSN khsusus Siswa SMAN 1 ALU. Semoga Siswa SMAN 1 Alu memberikan yang terbaik sekaligus diharapkan mampu membentuk berprestasi yang jujur, disiplin, sportif, tekun, kreatif, tangguh, cinta tanah air dan berkarakter.

    Hari I KSN SMAN 1 ALU
    Hari I KSN SMAN 1 ALU

    Hari I KSN SMAN 1 ALU
    Hari I KSN SMAN 1 ALU

    Hari II KSN SMAN 1 ALU
    Hari II KSN SMAN 1 ALU

    Pengawas KSN dan TIM Proktor KSN SMALU
    Pengawas KSN dan TIM Proktor KSN SMALU

    Tim Penulis: M.I (Proktor KSN SMAN 1 ALU)







    Related Posts

    Post a Comment for "SMAN 1 ALU - SIAP KSN 2021"