Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Live Merdeka Belajar Episode Kelima Belas: Peluncuran Kurikulum Merdeka dan Plafform Merdeka Mengajar Bersama Nadiem Anwar Makarim

    Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengembangkan kurikulum prototipe yang selanjutnya akan disebut Kurikulum Merdeka sebagai bagian penting upaya memulihkan pembelajaran dari krisis yang sudah lama dialami.

    platform Merdeka Mengajar

    Selain kurikulum, untuk membantu mewujudkan perubahan sistemik, guru membutuhkan medium yang mudah diakses, sebagai alat untuk membantu mereka meningkatkan dan mengembangkan potensi. Menjawab kebutuhan guru tersebut, platform Merdeka Mengajar hadir sebagai sarana edukasi yang dapat membantu guru menjalankan perannya dalam mengajar, belajar, dan berkarier, untuk mewujudkan merdeka belajar.
    Saksikan peluncuran Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar pada Merdeka Belajar episode Kelima Belas
    📅 Jumat, 11 Februari 2022
    🕙 pukul 10.00 WIB

    💻✅melalui siaran langsung di YouTube KEMENDIKBUD RI

    ☑Channel: YouTube KEMENDIKBUD RI

    Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengembangkan kurikulum prototipe yang selanjutnya akan disebut Kurikulum Merdeka sebagai bagian penting upaya memulihkan pembelajaran dari krisis yang sudah lama dialami. Selain kurikulum, untuk membantu mewujudkan perubahan sistemik, guru membutuhkan medium yang mudah diakses, sebagai alat untuk membantu mereka meningkatkan dan mengembangkan potensi. Menjawab kebutuhan guru tersebut, platform Merdeka Mengajar hadir sebagai sarana edukasi yang dapat membantu guru menjalankan perannya dalam mengajar, belajar, dan berkarier, untuk mewujudkan merdeka belajar.

    Sumber: YouTube KEMENDIKBUD RI

    #MerdekaBelajar
    #KurikulumMerdeka 
    #PlatformMerdekaMengaja

    Related Posts

    Post a Comment for "Live Merdeka Belajar Episode Kelima Belas: Peluncuran Kurikulum Merdeka dan Plafform Merdeka Mengajar Bersama Nadiem Anwar Makarim"